software membuat desain gitar online

software membuat desain gitar online. Anda para gitaris tentu punya keinginan untuk membuat gitar custom sesuai selera anda. Cara paling cepat adalah mencari gambar model desain gitar di internet atau meniru persis model yang sudah ada seperti PRS, Gibson, Fender, dll. Akan tetapi bila menghendaki desain gitar yang benar benar custom, maka anda perlu mendesain sendiri gitar anda. Jika si gitaris bukanlah seorang desainer tentunya ini akan sulit untuk membuat desain gitar sendiri.

Di jaman yang serba IT seperti sekarang ini sering kali kita langsung mencari solusi pekerjaan menggunakan software. Pasti dibenak rekan rekan gitaris muncul pertanyaan apakah ada software untuk membuat desain gitar? Jawabnya ya, ada software untuk membuat desain gitar. Tentunya ada banyak, tapi pada postingan kali ini musisi.org merekomendasikan software membuat desain gitar online. Tidak perlu mendownloadnya karena software untuk membuat desain gitar ini berbasis web, jadi hanya butuh browser dan internet saja. software membuat desain gitar online adalah monikerguitars.com.

Ada banyak langkah yang disediakan oleh software membuat desain gitar online tersebut karena memang ada banyak hal yang perlu diatur mulai body gitar bahkan sampai senar gitar. Berikut beberapa cuplikannya:

Pertama, pilihlah model body gitarnya.

pilihdesainbodygitar

Kedua, pilihlah model desain body stylenya.

pilihdesainbodystylegitar

Ketiga, pilihlah warna body gitarnya.

pilihwarnabodygitar

Keempat, pilihlah warna fretboard atau neck gitarnya, mau rosewood, atau mapple.

pilihwarnafretboardatauneckgitarmapple

Dan banyak lagi opsi opsi yang perlu dipilih mulai knob, pick up, headstock, senar, dll pokoknya luengkap.

software membuat desain gitar online : monikerguitars.com

Incoming search terms:

4 Comments

  1. ini koq udah ga work ya ? gimana ?
    ada software offline nya ga ?

    • Salah tulis link. Coba lagi, bisa kok. sejauh ini belum nemu software design guitar offline. Nanti kalau nemu ane share.

  2. Terus pake link yg mna ?

Leave a Reply